PEMESANAN & GARANSI

CARA PEMESANAN
1. Tentukan barang dan jumlah barang yang anda ingin beli di Kamarunik Online Shop. Tanyakan kepada kami terlebih dahulu apakah stock barang tersedia (ready stock).
2. Infokan kepada kami lokasi (kecamatan) anda kepada kami
3. Anda akan kami beritahu kalkulasi total biaya (barang+ongkir) yang harus di transfer ke rekening Bank yang sudah kami tentukan.
4. Setelah anda melakukan transfer, segera konfirmasi kepada kami via sms atau telepon. lalu lengkapi dengan nama penerima, barang pesanan, jumlah pesanan, alamat lengkap, serta nomor telepon anda.
5. Setelah semuanya terlaksana, maka barang pesanan anda akan kami kirim di hari yang sama.

CATATAN:
1. Pengiriman barang via JNE
2. Batas akhir transfer jam 7 Malam
3. Pengiriman barang setiap hari Senin-Sabtu, pukul 19.00 Wib. Minggu Libur
4. Nomor resi pengiriman akan diberitahukan via sms jam 24.00 wib

Buka dan menerima orderan:
Senin-Sabtu, jam 08.00 - 18.00 WIB

Transfer Bank:
BCA. 715 062 3604 an. Mira Paramitha Putri
BNI. 0273 8856 50 an. Mira Paramitha Putri
BRI. 0911 01 0364 58535 an. Mira Paramitha Putri
MANDIRI.122 000 480 5654 an. Mira paramitha Putri



GARANSI BARANG

Apabila barang RUSAK atau CACAT karena kelalaian atau proses pengiriman:
Kami mengganti barang tersebut dengan barang yang baru atau
mengganti dengan uang seharga barang tersebut. *ketentuan tentang barang rusak yang akan dikirim kembali ke kami, akan didiskusikan dengan pelanggan mengingat kasus yang berbeda-beda, seperti ongkos kirim, harga barang, dll.*

Apabila barang TERTUKAR dengan milik pelanggan lain:
Pelanggan saling mengirim barang yang tertukar dan kami akan mengganti ongkos kirim keduanya

Apabila barang tidak sesuai dengan yang diinginkan:
Barang boleh ditukar dengan barang yang sesuai apabila motif atau warna tersedia. Apabila ketidaksesuaian ini bukan dari kesalahan kami, melainkan ketidakcocokan pembeli karena kurang teliti dengan detail barang, ongkos kirim pembeli ke kami tidak kami tanggung, dan ongkos kirim kami ke pembeli, ditanggung oleh pihak pembeli. Namun, apabila ketidaksesuaian barang karena kelalaian kami, segala ongkos kirim akan kami tanggung.

Apabila barang hilang dalam pengiriman dan tidak ada status resmi dari ekspedisi
Barang yang hilang di ekspedisi, akan kami ganti dengan yang baru. Namun, harus dengan keterangan resmi "barang hilang" dari pihak ekspedisi. Apabila barang masih terdeteksi keberadaannya, hanya bermasalah pada lamanya pengiriman, kami akan menunggu dan tidak dapat mengirimkan kembali barang yang sama.